Image

KAPAN GOONERS??

 

Pernah ada pertanyaan sejak kapan anda jadi fans ARSENAL ? dalam hati saya tersenyum sebab saya menjadi seorang gooners karena hal yang tidak disengaja. Sebetulnya saya mengidolakan seorang David Beckham yang waktu itu bermain untuk setan merah Manchester United. ketidaksengajaan dimulai ketika saya berniat membeli jersey Becks di jalan Malioboro,Yogyakarta. Waktu itu masih kelas 1 sekolah dasar dan masih kurang bisa membaca. Akibatnya berniat membeli jersey bernamakan Beckham malah salah menjadi (Dennis) Bergkamp. Namun malah sejak itulah saya menjadi pengidola sang not Flying Dutchman. Alhasil sejak itu pula lah saya menjadi seorang GOONERS sampai dengan saat ini. Saya bangga ketika melihat ARSENAL menang dan akan tetap setia ketika ARSENAL kalah maupun meraih hasil imbang.

hanya sekedar curhatan serta nostalgia saya sebagai seorang the GOONERS.

VICTORIA CONCORDIA CRESCITO GUNNERS.

Image

Leave a comment